Minggu, 22 Desember 2013

ABSURD (LOVE)

Absurd adalah ungkapan tentang mengenai sesuatu yang tidak jelas, demikian orang-orang menyebutnya.
Aku absurd? kemungkinan besar iya kalau dilihat dari sudut pandang masalah asmara.
Aku bukannya tidak melakukan apa-apa demi cinta,
tapi mungkin aku memang lebih banyak tidak melakukan apa-apa karena aku cinta dia,
aku hanya tak ingin dia ikut terseret dalam kekacauan hidupku,
karena kehidupannya sudah terlalu sempurna untuk kukacaukan.

Pernah dengar tentang 'Dewa Asmara'?
sesungguhnya Dewa Asmara adalah orang biasa yang ditunjuk untuk membawa kebahagiaan bagi 2 orang yang dia lihat berpotensi untuk menjadi pasangan,
Dia akan berusaha menyatukan cinta mereka apapun yang terjadi, 
tetapi dalam kehidupan cintanya sendiri dia akan selalu gagal.
Dia bisa cinta seseorang, tapi dia akan sulit mendapatkannya.
Ya, mungkin aku terkena kutukan Dewa Asmara, karena aku sering selalu berhasil menyatukan orang-orang yang aku tau ingin berpasangan,
tapi aku sendiri selalu gagal.
Absurd? maybe yes, tapi ya inilah kenyataan yang sering terjadi selama ini.

Suka/kagum/terpukau/terpana/menginginkan dan semacamnya itu sifatnya sementara, kita bisa merasakannya sepanjang hidup kita,
tetapi Cinta cuma datang sekali, sekeras apapun kamu mencoba menghilangkannya, perasaan itu tidak akan pernah lepas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar