Senin, 12 Januari 2009

Sebuah cerita yang tidak jelas…..

Pagi itu,sebut aja Anto namanya,dia berjalan kaki di tengah pagi buta,dia merasa bingung tentang apa yang baru saja dialaminya, “Love is hurt” gumamnya sepanjang jalan itu. Hal yang bodoh karena hanya disebabkan gagal dalam cinta dia bisa berbuat seperti itu,tapi juga hal yang baik karena gagal cinta telah membuat dia sehat, karena sadar atau tidak dia telah mengikuti anjuran “Anlene 10000 langkah sehari” yang membuatnya mengurangi resiko osteoporosis. Coba bayangkan bila semua orang yang patah hati melakukan hal tersebut, pasti tidak akan ada bunuh diri, atau tindakan yang merugikan diri sendiri lainnya.

Tanpa sadar hari sudah siang, sampailah Anto pada sebuah mall yang belum pernah dikunjunginya, “Ngaglik Town Square” itulah nama dari mall tersebut. Dengan tampang ¾ gila dia memasuki mall tersebut, Sandal Swallow, Clana bolong2, Kaos Olahraga jaman SMA, Jaket Radja, & topi golf, itulah penampilan Anto waktu memasuki mall tersebut.

Lobi mall tampak kosong,karena semua orang berkumpul di hall lantai 2 yang ternyata disana ada Live acara DAHSYAT, yang menampilkan bintang tamu Peterpan, Jikustik dan BBB. Anto pun bergegas menuju hall,dan melihat penampilan band ibukota tersebut. Melihat Hostnya, dia menggumam, “Kapan aku bisa menjadi kayak Raffi Ahmad”, “Kapan aku punya cewek kayak Luna Maya”, dan akhirnya dia menjadi agak sadar setelah melihat host yang ketiga “Olga aja bisa punya cewek cakep,kenapa aku enggak..”

Tanpa pikir panjang, Anto berlari menuju SPENCER Salon, untuk membersihkan dirinya, untungnya capster yang menanganinya ternyata “setengah2” sehingga dia bisa gratis biaya perawatannya karena kapster tersebut suka kepadanya, setelah tampil modis, dia kemudian berlari menuju Matahari, sekali lagi dia beruntung mendapatkan satu stell kaos Hammer dan celana Levis karena kebetulan pramuniaganya adalah orang yang sangat menyukainya, dan rela melakukan apa saja untuk Anto, tetapi sampai saat ini Anto belum mau menerima cinta darinya, disebabkan karena pramuniaga tersebut adalah pria.

Keluar dari Matahari, dia kembali menuju hall, sekarang giliran Peterpan yang melantunkan lagu.

aku,takkan pernah berhenti, akan terus memahami, masih terus berpikr, bila harus memaksa atau berdarah untukmu apapun itu asal kau mencoba menerimaku”

dan kamu hanya perlu terima,dan tak harus memahami,dan tak harus berpikir, hanya perlu mengerti, aku bernafas untukmu,jadi tetaplah disini,dan mulai menerimaku....”

Cobalah mengerti, semua ini menjadi arti,selamanya takkan berhenti.....”

Seketika itu pula Anto bergegas lari keluar mall,dia sadar, dia harus mengejar cintanya, Setelah berganti kendaraan umum sebanyak 5x mulai Dokar, Busway, Komuter, Ojek Sepeda, dan Getek, akhirnya Anto sampai ke rumahnya, dan ia tak sabar untuk mengutarakan perasaannya kembali. Dengan segenap jiwa raga dia mengutarakan perasaannya “Aku Cinta Padamu....” tapi ia kemudian merasa kecewa dan lemas, karena tidak mendapat jawaban “Iya,aku juga”, yang Anto terima hanya jawaban “Guk..Guk..Guk..Guk.. Aaaauuuuuu.. Guk..Guk..Gukk..”.

1 komentar:

  1. Nice Work buat debut pertama!!

    Ngakak mampus mas!! hwakaka...

    BalasHapus