Selasa, 20 Januari 2009

TENTANG MANUSIA (bukan filosofis, hanya tulisan sederhana)

Manusia adalah makhluk paling sempurna yang telah diciptakan oleh tuhan. Dalam agama, manusia adalah makhluk yang diciptakan dari unsur tanah sehingga sifat manusia itu sendiri netral, akan tetapi pada perkembangannya manusia juga meliputi unsur-unsur seperti air,api dan udara yang secara lebih lanjut bisa anda saksikan pada film AVATAR.

Menurut teori Darwin, manusia masih serumpun dengan primata, secara ilmiah memang antara manusia dengan monyet memiliki berbagai persamaan, contoh lebih jelas bisa anda cari pada search gambar di google.com, ada seorang mantan presiden negara superpower yang disandingkan dengan seekor simpanse. Akan tetapi, jika menurut teori Darwin manusia satu ras dengan primata, maka seharusnya bisa dikawinsilangkan seperti harimau+singa, zebra+kuda, dll yang bisa kita liat pada kebon binatang Gembiraloka Jogjakarta.

Manusia memiliki banyak sifat yang bisa membedakannya dengan makhluk tuhan yang lain seperti binatang, akan tetapi akhir-akhir ini juga banyak manusia yang berperilaku seperti binatang, sebut saja Ryan jagal Jombang yang merupakan trendsetter tahun 2008, jika ada Award untuk tindak kriminal, maka Ryanlah yang berpeluang mendapat penghargaan terbanyak, seperti Pembunuh Tersadis 2008, Pembunuh Terdingin 2008, Pembunuh Tersantai 2008, dan Lifetime Award sebagai trend masa kini dimana setelah Ryan banyak sekali ditemukan kasus mutilasi.

Sesama manusia seharusnya saling bahu membahu, bukan saling menghancurkan Seperti perang antara Israel dan Palestina. Saling bahu membahu bisa dilihat oleh karya-karya produsen Amerika melalui peruasahaan seperti Naughty America, Vivid Video, Peternorth, Playboy, Mike Apartement, Bangbross, dsb. Dalam karya-karya yang ditelurkan oleh perusahaan tersebut, kita bisa melihat sesama manusia yang saling bahu membahu, tidak ada yang saling menghancurkan.

Sebenarnya banyak sekali pendapat mengenai kehadiran manusia di muka bumi ini, dan masing-masing orang pasti memiliki pendapat yang berbeda, tapi begitulah pendapat saya. Ada pro ada kontra, jika anda termasuk orang yang pro, saya ucapkan terimakasih banyak. Dan jika anda termasuk orang yang kontra, bisa anda sms ke mana saja dengan cara ketik C D, Capek Deeeehhhhh......

2 komentar: